Kumpulan Foto Pilihan Agnes Monica Terbaru

Kumpulan Foto Pilihan Agnes Monica Terbaru - Foto Artis dan Model. untuk artis cantik yang satu ini saya yakin Anda sudah tau semuanya. Agnes Monica merupakan artis cantik dengan segudang bakat dan prestasi yang dimilikinya. Artis yang paling senior dan masih tetap mempertahankan kepopuleranya hingga saat ini. Agnes Monica memulai karirnya dari tahun 1992 sudah lebih dari 20 tahun dan yang mengejutkan adalah usuanya sekarang baru 26 tahun, itu artinya Agnes memulai karirnya dari usia 6 tahun.

Karirinya Agnes Monica di mulai dengan menjadi penyanyi cilik di tahun 90an. kemudian mulai mencoba didunia akting. sudah banyak film dan sinetron yang ia bintangi. Dari pada penasaran kita lihat saja dulu foto foto canti Agnes Monica di bawah ini.

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Itulah Foto Foto pilihan Agnes Monica yang cantik. coba bandingkan dengan Foto Bunga Citra Lestari Terbaru ini, menurut Anda mana yang lebih cantik?. Nah Sekarang kita lihat biodata dari artis cantik ini.
Profile dan Biodata Agnes Monica
Nama Lengkap : Agnes Monica Muljoto
Nama Lain : Agnes Monica
tanggal lahir : 1 Juli 1986 (umur 26)
Kota Kelahiran : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, aktris, penari, presenter, pencipta lagu, perancang busana
Tahun aktif ; 1992–sekarang
Agama : Kristen Protestan

Itulah Foto dan Bidata Agnes Monica semoga Anda menyukainya. karena sudah banyak yang tau tentang artis canti ini, jadi saya tidak perlu memberikan banyak info tentang Agnes Monica di blog ini, Toh kalian juga sudah banyak tau. Dan lihat juga foto artis cantik lainya yang ada di blog foto artis dan model ini seperti Foto Revalina S Temat dan juga ada Foto Arumi Bachsin Terbaru. Dan semoga saja Anda menyukain Kumpulan Foto Pilihan Agnes Monica Terbaru ini.
thumbnail
Judul: Kumpulan Foto Pilihan Agnes Monica Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz