Kumpulan Foto Asmirandah Terbaru 2013

Kumpulan Foto Asmirandah Terbaru 2013 - Foto Artis dan Model. Asmirandah Zantman atau yang sering disapa Andah adalah seorang artis, model dan juga presenter cantik dari Indonesia. Asmirandah terlahir di Jakarta pada tanggal 5 Oktober 1989 usia sekarang berarti 24 tahun. Jauh lebih muda jika di bandingkan dengan artis cantik seniornya seperti Bunga Citra Lestari lihat foto fotonya pada postingan Foto Bunga Citra Lestari Terbaru.

Asmirandah memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2000, nama Asmirandah mulai di kenal masyarakat luas saat berperan si senetron Inikah Rasanya? dan juga melalui sinetron Cinta SMU 2 yang membawa nama Asmirandah semakin Melejit.


KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Itulah Foto Foto Cantik Asmirandah Terbaru, Tidak kalah cantik dengan postingan sebelumnya yang berisi foto foto Pilihan Foto Agnes Monica, Anda bisa melihat foto fotonya pada postingan Kumpulan Foto Pilihan Agnes Monica Terbaru. Sekarang saatnya mengenal kehidupan pribadi dari artis cantik Asmirandah ini.

Profile dan Biodata Asmirandah
Nama lahir : Asmirandah Zantman
Nama lain : Andah
Tanggal Lahir : 5 Oktober 1989 (umur 23)
Kota kelahiran : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris, model, presenter
Tahun aktif : 2000 - sekarang
Pasangan : Jonas Rivanno
Agama : islam

Pendidikan formal terakhir Asmirandah adalah D3 Jurusan Penyutradaraan pada The Next Academy Jakarta. Asmirandah juga pernah menjalin hubungan dengan Dude Herlino sebelum kemudian putus. Sejak pertengahan tahun 2012 ia menjalin hubungan kekasih dengan sesama pemeran sinetron, Jonas Rivanno.

Itulah Foto dan Biodata Artis Cantik Asmirandah, jangan lupa untuk melihat foto foto artis cantik lainya yang ada di blog Foto Artis dan Model ini. Dan semoga Kumpulan Foto Asmirandah Terbaru 2013 ini bisa mermanfaat untuk Anda.
thumbnail
Judul: Kumpulan Foto Asmirandah Terbaru 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz