Kumpulan Foto Aurelia Devi 2013 Terbaru

Kumpulan Foto Aurelia Devi 2013 Terbaru - Foto Artis dan Model. Sejujurnya saya tidak suka dengan yang namanya Girl Band namun karena banyaknya yang request melalui email maka kali ini saya akan share foto foto cantik Aurelia Devi, sudah pada tau kan tentang artis cantik ini. Aurelia Devi Noviaty atau mungkin biasa dikenal dengan nama Aurelia Devi atau "Devi Chibi" merupakan mantan anggota grup musik Cherrybelle.

Karena saya tidak tau banyak tentang Artis Cantik yang satu ini, maka kita langsung saja lihat foto foto cantik dan foto foto Aurelia Devi yang aduhai di bawah ini.


KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Foto di atas adalah Foto Foto Cantik Aurelia Devi yang aduhai hahahhah. Jangan lupa lihat juga foto artis yang tidak kalah catiknya seperti Asmirandah, lihat foto fotonya pada postingan Foto Asmirandah Terbaru dan juga ada artis senior seperti Agnes Monica Anda bisa melihatnya pada postingan Kumpulan Foto Agnes Monica Terbaru.

Biodata Aurelia Devi
Nama Lengkap : Aurelia Devi Noviaty
Nama lain : Aurelia Devi
Tanggal Lahir 25 November 1987 (umur 25)
Kota kelahiran : Bandar Lampung, Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, Model
Tahun aktif : 2010-sekarang

Itulah Foto dan Biodata Aurelia Devi, dan semoga Kumpulan Foto Aurelia Devi 2013 Terbaru di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. jangan lupa Tekan Tombol Like di bawah, jika Anda menyukainya.
thumbnail
Judul: Kumpulan Foto Aurelia Devi 2013 Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz