Foto Bunga Citra Lestari Terbaru 2013

Foto Bunga Citra Lestari Terbaru 2013 - Foto Artis dan Model. Nama Artis Cantik Bunga Citra Lestari sekarang mungkin tidak begitu populer, namun berbeda dengan waktu beberapa tahun silam. Apalagi saat beredarnya foto foto seksi dengan bikini di pantai, banyak para netter yang berburu foto seksi bunga citra lestari di internet.

Bunga Citra lestari bisa di katakan sebagai artis senior, mengingat jam terbangnya yang di mulai sejak tahun 2002, hampir sama dengan artis cantik Revalina S Temat baik umur, tahun aktif dan bahkan kecantikannya hampir seimbang, tidak beda jauh lah pokoknya. lihat foto fto cantik Revalina pada postingan Foto Revalina S Temat Terbaru. Nah sekarang kita lihat dulu Foto Foto Cantik Bunga Citra Lestari di bawah ini.
Foto Bunga Citra Lestari Terbaru 2013

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Itulah Foto Bunga Citra Lestari Terbaru 2013, semoga Anda menyukainya. Sekarang kita lihat Biodata Artis Cantik ini.
Profile dan Biodata Bunga Citra Lestari
Nama Lengkap : Bunga Citra Lestari
Nama Lain : BCL
tanggal Lahir : 22 Maret 1983 (umur 30)
Kota kelahiran : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Artis, Model dan penyanyi
Tahun aktif : 2002 - sekarang
Pasangan : Ashraf Sinclair
Agama : Islam

Bunga Citra Lestari (lahir di Jakarta, 22 Maret 1983; umur 30 tahun, sering disebut dengan BCL) adalah seorang penyanyi dan aktris sinetron dalam dunia hiburan Indonesia. Putri pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif ini menghabiskan masa SMP-nya di Lhokseumawe, Aceh, lalu pindah ke Jakarta. Lagu hit-nya yang berjudul Sunny juga mengisi soundtrack untuk film Cinta Pertama. Ia pernah berduet dengan Pas Band yang merupakan awal kariernya di dunia musik

Itulah Foto dan Sedikit Infor tentang artis cantik Bunga Citra Lestari, semoga bisa mermanfaat untuk anda. jangan lupa lihat juga foto foto lainya seperti Kumpulan Foto Arumi Bachsin Terbaru 2013. Itu saja dari saya, terimakasih dan selamat berinternet.
thumbnail
Judul: Foto Bunga Citra Lestari Terbaru 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz