Galeri Foto Revalina S Temat Terbaru 2013

Galeri Foto Revalina S Temat Terbaru 2013 - Foto Artis dan Model. Revalina Sayuthi Temat atau lebih di kenal dengan nama Revalina S. Temat adalah seorang artis cantik yang berasal dari Indonesia. Nama Revalina Sayuti Temat ini melejit dan di kenal masyarakat luas setelah membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Revalina lahir di Jakarta pada tanggal 26 November 1985.

Revalina S Temat mengawali karirinya pada tahun 2001. Sudah termasuk artis senior menurut saya. tapi kecantikan wajahnya tidak kalah dengan artis artis muda jaman sekarang seperi Arumi Bachsin, lihat foto fotonya di Kumpulan Foto Arumi Bachsin Terbaru. Nah dari pada penasaran kita langsung saja lihat foto foto artis cantik Revalina S Temat di bawah ini.
Galeri Foto Revalina S Temat Terbaru 2013

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Itulah Galeri Foto Revalina S Temat Terbaru 2013 yang saya persembahkan khusus buat pengunjung blog Foto Artis dan Model. Nah sekarang mari kita mengenal lebih jauh tentang Revalina S Temat.
Profile dan Biodata Revalina S Temat
Nama lengkap : Revalina Sayuthi Temat
Nama lain : Revalina
tanggal Lahir : 26 November 1985 (umur 27)
Kota kelahiran : Jakarta, Indonesia
Tahun aktif : 2001-sekarang
Orang tua : Sayuti Temat dan Rachmaniar

Revalina S Temat ini memulai kariernya sebagai juara favorit lomba pemilihan GADIS Sampul tahun 1999, kemudian melebar ke model dan sinetron serta film layar lebar. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Percikan, Sangkuriang, Cintaku di Kampus Biru 2, Bawang Merah Bawang Putih, Dicintai, Hikmah 2, Kembang Surga, Dan Rahasia Perkawinan.

Itulah foto dan sedikit info tentang artis cantik Revalina S Temat. dan semoga Galeri Foto Revalina S Temat Terbaru 2013 di atas bisa bermanfaat untuk anda, atau setidaknya bisa menghibur Anda semua. jangan lupa juga untuk melihat foto artis cantik lainya seperti Mikha Tambayong yang foto fotonya bisa dilihat di Kumpulan Foto Mikha Tambayong Terbaru.
thumbnail
Judul: Galeri Foto Revalina S Temat Terbaru 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz