Kumpulan Foto Arumi Bachsin Terbaru 2013

Kumpulan Foto Arumi Bachsin Terbaru 2013 - Foto Artis dan Model. Tidak sengaja tadi waktu nonton TV palah lihat si artis cantik Arumi Bachsin, Langsung kepikiran untuk share foto foto cantik Arumi Bachsin di blog ini.Arumi Bachsin adalah seorang artis cantik dari Indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 19 Februari 1994, usia sekarang berarti sudah 19 tahun.

Ada kabar dari beberapa media yang cukup mengejutkan, kabarnya si pada bulan Agustus Arumi Bachsin akan melangsungkan pernikahan. mungkin sudah pada tau ya?. Soalnya saya jarang nonton TV si. Sekarang kita lihat dulu foto foto cantik Arumi Bachsin ini. Inilah Kumpulan Foto Arumi Bachsin Terbaru 2013

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Setelah melihat Kumpulan Foto Arumi Bachsin Terbaru 2013 di atas, saatnya kita mengenal Artis Cantik Arumi Bachsin ini lebih jauh. Inilah Profile dan Biodata Arumi Bachsin
Nama Lengkap : Arumi Bachsin
Nama Lain : Arumni
Tanggal Lahir : 19 Februari 1994 (umur 19)
Kota Kelahiran : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris, model, presenter
Tahun aktif : 2007 - sekarang
Pasangan : Ahmad Hermanto Dardak

Arumi memulai kariernya sejak usia 12 tahun berawal dari dunia modelling pada tahun 2006. Salah seorang fotografer mengatakan bahwa Arumi adalah, "One of the most beautiful model I've ever meet,". Tahun 2007 Arumi pernah menjadi cover majalah Cosmo Girl edisi bulan Februari, 2007. Ia juga pernah menjadi model produk kecantikan rambut 'Elith dan Miraton'.

Itulah Foto dan Sedikit Info tentang Arumi Bachsin , info lainya akan saya update pada postingan mendatang. Oya lihat juga ya foto foto artis cantik lainya seperti Kumpulan Foto Mikha Tambayong Terbaru ada juga artis cantik yang masih remaja, tapi cantik seperti Kumpulan Foto Natasha Wilona.

Ok, itu saja dari saya, semoga Kumpulan Foto Arumi Bachsin Terbaru 2013 ini bisa ermanfaat bagi Anda semua. Dan Jika Anda menyukai Foto Cantik Arumni di atas, silahkan tekan tombol like dan bagikan pada temas facebook anda. Saya akan merasa senang jika Anda mau melakukannya.
thumbnail
Judul: Kumpulan Foto Arumi Bachsin Terbaru 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz