Kumpulan Foto Natasha Wilona dan Biodata Lengkap

Kumpulan Foto Natasha Wilona dan Biodata Lengkap - Foto Artis dan Model. Jika kalian pernah nonton sinetron "Yang Masih Dibawah Umur" pasti tau dong siapa artis cantik ini. Sesuai judul namanya adalah Natasha Wilona. Artis kelahiran Jakata pada tanggal 15 Desember 1998 ini mulai di kenal masyarakat luas saat berberan bersama Nasya Marcella dalam sinetron "Yang Masih dibawah Umur" lihat foto foto Nasya Marcella disini : Foto Nasya Marcella Terbaru.

Mungkin memang tidak banyak orang tua yang mengenal Natasha Wilona, tapi tidak bagi para remaja yang aktif nonton sinetron. Ngomong ngomong artis cantik pada postingan sebelumnya saya juga sudah posting foto foto Winda Khair, kalian bisa melihat foto fotonya di Foto Winda Khair Terbaru. Nah sekarang kita lihat foto foto Natasha Wilona di bawah ini dulu.

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Setelah melihat Kumpulan Foto Natasha Wilona di atas, sekarang kita lihat Profile dan biodata Artis Cantik nan imut ini.
Profile dan Biodata Natasha Wilona
Nama Lengkap : Natasha Wilona
Nama lain : Natasha
Tanggal Lahir : 15 Desember 1998
Kota Kelahian : Jakarta
Agama : Kristen
Zodiak : Sagitarius

Itulah foto dan sedikit info tentang artis cantik Natasha Wilona. jangan lupa lihat juga foto artis cantik lainya seperti Putri Titian, Lihat foto fotonya pada postingan berikut ini Foto Terbaru Putri Titian 2013
Itu saja dari saya semoga postingan Kumpulan Foto Natasha Wilona dan Biodata Lengkap ini bisa berguna buat Anda semua.
thumbnail
Judul: Kumpulan Foto Natasha Wilona dan Biodata Lengkap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz