Kumpulan Foto Nasya Marcella Terbaru 2013

Kumpulan Foto Nasya Marcella Terbaru 2013 - Foto Artis dan Model. Kembali lagi keduni artis remaja Indonesia, Kali saya akan berbagi foto artis remaja indonesia, Nasya Marcella. Sudah banyak yang tau tentunya kan. Nama Nasya Marcella mulai di kenal masyarakat luas saat bermain di sinetron "Yang Masih Di Bawah Umur", ia bermain sebagai pemeran utama.

Sebagaimana artis remaja lain seperti halya Pricilla BLINK tentu Nasya Marcella juga mempunyai banyak fans fans remaja yang selalu mendukungnya. Selain jago berakting Nasya Marcella juga di karunia paras yang cantik dan juga manis. Ok Dari pada penasaran kita lihat saja dulu foto foto cantik Nasya Marcella. Dan inilah Kumpulan Foto Nasya Marcella Terbaru 2013.

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Itulah Kumpulan Foto Nasya Marcella Terbaru 2013, Sekarang kita lihat profile dan biodata artis cantik ini.
Profile dan Biodata Nasya Marcella
Nama lengkap : Victoria Nasya Marcella
Nama panggilan : Nasya
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 09 December 1996
Tinggi badan : 168 cm
Zodiac : Sagitarius

Itulah Foto dan Biodata Nasya Marcella, semoga kamu kamuyang ngefans sama artis cantik ini menyukainya. Jangan lupa lihat juga foto foto artis cantik lainya seperti Maudy Ayunda, yang foto fotonya bisa di lihat di Foto Maudy Ayunda Terbaru. Ada juga lo foto foto model majalah popular seperti Cute Baby lihat fotonya di Cute Baby di Majalah Popular.

Itu saja dari saya, semoga kamu kamu menyukainya. akhir kata selamat sore dan selamat berinternet ria.
thumbnail
Judul: Kumpulan Foto Nasya Marcella Terbaru 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz