Foto Maudy Ayunda Terbaru dan Biodata Lengkap

Foto Maudy Ayunda Terbaru dan Biodata Lengkap - Foto Artis dan Model. Seperti biasa karena ini adalah blog baru maka saya akan share foto foto artis cantik dari Indonesia, kali ini saya kembali artis remaja yang cantik dan menggemaskan. Maudy Ayunda namanya atau dengan nama lengkapnya Ayunda Faza Maudia.

Sebelum membaca Profile dan Biodata Lengkap artis cantik ini, yang pertama kita lihat foto foto maudy ayunda yang terbaru, ya fotonya tidak baru si tapi tetap ok kok. Ok langsung saja dan inilah Foto Maudy Ayunda Terbaru

KLIK FOTO UNTUK MEMPEBESAR

Ayunda Faza Maudia yang popular dengan nama Maudy Ayunda adalah seorang artis remaja cantik yang lahir di Jakarta pada tanggal 19 Desember 1994, usia sekarang 18 tahun. Maudy Ayunda memulai debutnya di dunia hiburan nusantara pada tahun 2006 melalui film layar lebar "Untuk Rena". Nama Maudy Ayunda semakin melejit saat membintangi film "Sang Pemimpi" Maudy berperan sebagai Zaskiah Nurmala.

Profile dan Biodata Maudy Ayunda
Nama lahir : Ayunda Faza Maudya
Nama Lain : Maudy Ayunda
Tanggal Lahir : 19 Desember 1994
Umur : 18 Tahun
Kota Kelahiran : Jakarta Indonesia
Pekerjaan : Artis dan Model
Tahun aktif : 2006 - sekarang
Agama : Islam

Itulah Foto Maudy Ayunda Terbaru dan Biodata Lengkapnya. Semoga bagi anda yang ngefans sama Maudy Ayunda ini, postingan ini bermanfat untuk Anda.

Itu saja daari saya, dan hanya mengingatkan untuk melihat juga foto foto artis cantik terbaru yang ada di blog ini, seperti Melody Prima dan juga ada foto artis cantik lainya yaitu Dinda Kirana. Saya rasa cukup, akhir kata selamat malam dan selamat berinternet.
thumbnail
Judul: Foto Maudy Ayunda Terbaru dan Biodata Lengkap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz