Kumpulan Foto Melody Prima dan Biodata Lengkap

Kumpulan Foto Melody Prima dan Biodata Lengkap - Foto Artis dan Model. Kali ini saya akan kembali berbagi foto foto artis cantik dari Indonesia setelah sebelumnya saya juga sudah share foto foto artis lainya seperti Dinda Kirana dan juga Model Majalah Popular Roro Fitria. sekarang saya akan berbagi Foto Foto Terbaru Melody Prima.

Sudah tau dong pastinya siapa Melody Prima itu? Jika ada yang belum tau nanti saya akan kasih infonya di bawah. Sekarang kita lihat dulu foto foto artis cantik ini.
Dan inilah Foto Foto Terbaru Melody Prima

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Melody Prima Ananda Divia atau yang populer dengan nama Melody prima saja adalah seorang artis cantik yang lahir di Jakarta, pada tanggal 18 Januari 1995(umur 18 tahun). Nama Melody Prima mulai di kenal masyarakat luas ketika ia bermain di sinetron Dia Bukan Cinderella saat dia memerankan sebagai Amanda. Namanya semakin melejit saat Melody bermain sinetron Si Biang Kerok yang di siarkan di SCTV. Saya pikir SCTV merupakan salah satu stasius Telivisi yang sudah banyak melihirkan artis artis cantik dan seksi. Sekarang kita lihat Sedikit Info tentang artis cantik ini. Dan berikut adalah sedikit biodata Melody Prima.

Profile dan Biodata Melody Prima
Nama Lahir : Melody Prima Ananda Divia
Nama popular : Melody Prima
Tanggal Lahir : 18 Januari 1995 (umur 18)
Kota kelahiran : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2008 - sekarang
Agama : [islam]

Itulah Kumpulan Foto Dinda Kirana dan Biodata Lengkap, semoga bagi Anda Penggemar Artis cantik melody prima ini bisa menghibur Anda. Itu saja dari saya dan jangan lupa kunjung terus blog Foto Artis dan Model ini untuk mendapatkan foto foto artis dan model terbaru dari seluruh dunia.
thumbnail
Judul: Kumpulan Foto Melody Prima dan Biodata Lengkap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz