Foto Winda Khair Terbaru dan Biodata Lengkap

Foto Winda Khair Terbaru dan Biodata Lengkap - Foto Artis dan Model. Sudah lama sebenarnya ingin posting tentang Winda khair si Artis Cantik dari Medan ini. hanya saja saya lupa namany, makanya tertunda sampai sekarang. Mungkin sebagian dari kamu memang belum mengenalnya, tapi kebanyakan sudah pada tau lah ya, to buktinya kamu yang datang ke blog ini memang mencari foto foto cantiknya Winda Khair.

Winda Khair Adalah seorang Artis Cantik dari remaja yang lahir di Medan pada tanggal 22 Februari 1993. Winda khair memulai karirnya di dunia hiburan melalui FTV seperti Cookies. Pernah berperan juga bersama Artis Cantik Dinda Kirana dan Juga Putri Titian. Seperti kebanyakan Artis lainya namanya langsung melejit karena Winda Khair mempunyai raut wajah yang cantik dan menggemaskan. nah dari pada pensaran kita lihat dulu Foto Foto Cantik Winda Khair di Bawah ini.

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Foto di atas adalah Foto Foto Cantik Winda Khair, saya harap kamu kamu yang ngefans sama Winda Khair ini menyukainya, dan silahkan tekan tombol like dan bagikan pada teman teman facebook Anda. nah Sekarang kita lihat sedikit info tentang Artis Cantik ini.
Profile dan Biodata Winda Khair
Nama Lengkap : Winda Khair
Nama Lain : Winda
Tanggal Lahir : 22 Februari 1993 (umur 20)
Kota Kelahiran : Medan, Indonesia
Pekerjaan : Artis
Tahun aktif : 2008 - sekarang

Itulah Foto dan Sedikit Info Biodata Winda Khair, jangan lupa untuk melihat foto foto artis cantik lainya seperti Foto Cantik Cinta Laura Terbaru dan beberapa artis cantik lainya.
thumbnail
Judul: Foto Winda Khair Terbaru dan Biodata Lengkap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz