Kumpulan Foto Mikha Tambayong Terbaru

Kumpulan Foto Mikha Tambayong Terbaru - Foto Artis dan Model. Mikha Tambayong adalah seorang artis, model dan juga penyanyi cantik dari Indonesia. Wah lengkapnya. Mikha Tambayong memulai karirnya pada tahin 2008 melalui ajang Gadis Sampul. Artis Cantik Mikha Tambayong ini lahir di Jakarta pada tanggal 15 September 1994 usia 19 tahun, Masih remaja ternyata, seumuran dengan Artis Cantik Winda Khair. lihat foto foto Foto Winda Khair pada postingan Foto Winda Khair Terbaru.

Tidak usah berlama lama kita langsung saja simak foto foto artis cantik Mikha Tambayong ini di bawah. Nah inilah Kumpulan Foto Mikha Tambayong Terbaru

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Itulah Foto Foto Cantik Mikha Tambayong, sekarang kita lihat sedikit info tentang artis cantik Mikha Tambayong ini.
Profile dan Biodata Mikha Tambayong
Nama lengkap : Maudy Mika Maria Tambayong
Nama Popular : Mikha Tambayong
Tanggal Lahir : 15 September 1994 (umur 19)
Kota Kelahiran : Jakarta, Indonesia
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris, model, penyanyi pop dan rohani
Tahun aktif ; 2008-sekarang

Mikha Tambayong mengawali kariernya melalui pemenang GADIS Sampul sejak pada tahun 2008 dan membintangi sinetron pertamanya adalah pemerean utama sebagai "Tasya" yang ditayangkan episode perdana sejak pada tanggal hari Senin, 17 November 2008 berjudul Kepompong yang diproduksi oleh Frame Ritz Productions dan ditayangkan oleh SCTV.

Itulah Foto dan Sedikit informasi tentang artis cantik Mikha Tambayong. lihat juga artis cantik lainya seperti Natasha Wilona, lihat foto fotonya pada postingan Kumpulan Foto Natasha Wilona. Ok cukup sekian dari saya, semoga Kumpulan Foto Mikha Tambayong Terbaru bermanfaat untuk Anda semua.
thumbnail
Judul: Kumpulan Foto Mikha Tambayong Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz