Foto Tina Toon di Majalah Popular World

Foto Tina Toon di Majalah Popular World - Foto Artis dan Model. Siapa sangka artis cilik yang dulunya bisa di bilang gemuk, sekarang sudah menjelma seorang gadis cantik dan seksi. Dari Tina Toon bolo-bolo menjelma menjadi Model Cantik Majalah Popular World (Majalah Pria Dewasa).

Setelah Sebelumnya saya share Top Model dari Korea, seperti Hwang Mi Hee dan Lee Ji Woo sekarang kita lihat model model lokal yang tak kalah cantiknya dengan mereka. Baiklah langsung saja kita lihat foto foto Tina toon di Majalah Popular.
Dan inilah Foto Tina Toon di Majalah Popular World

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Agustina Hermanto atau yang lebih dikenal sebagai Tina Toon adalah seorang artis dan penyanyi yang lahir di Jakarta pada tanggal 20 Agustus 1993 (umur 19 tahun). Tina Toon terkenal dengan goyangan ngebor yang mirip dengan goyangan ngebor Inul Daratista. Ia terkenal lewat lagunya Bolo-Bolo. Ia juga dikenal lewat gerakan lehernya yang khas.

Itulah Foto Tina Toon di Majalah Popular World dan sedikit info tentangnya. lihat juga foto foto model majalah popular lainya seperti Foto Delia Septianti Model Majalah Popular dan juga ada model majalah popular cantik seperti Foto Tika Suhartono Model Majalah Popular World.

Itu saja dari saya, silahkan lihat foto foto artis dan model yang ada di blog ini. Terima kasih dan selamat berinternet ria.
thumbnail
Judul: Foto Tina Toon di Majalah Popular World
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Majalah Popular, Model Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz