Kumpulan Foto Lee Ji Woo Terbaru 2013

Kumpulan Foto Lee Ji Woo Terbaru 2013 - Foto Artis dan Model. Jika mendengar nama Lee Ji Woo pasti terlistas juga di pikiran Anda nama Hwang Mi Hee. Ya karena mereka berdua adalah model model yang paling banyak di cari foto fotonya dalam dunia maya ini. Foto Foto Lee Ji Woo dan Hwang Mi Hee mungkin sudah banyak sekali bertebarab di dunia maya, dan blog Foto Artis dan Model akan mengumpulkannya untuk Anda.

Profile dan Biodata Lee Ji Woo
Nama: 아이유 / IU
Nama Asli : 이지은 / Lee Ji Eun
Profesi: Penyanyi, aktris
Tanggal lahir : 16 Mei 1993
Tinggi Badan: 162cm
Berat Badan: 43kg
Golongan darah: A
Star sign: Taurus
Hobi: Membaca
Pendidikan : Eonju Middle School, Dongduk High School
Kemampuan : bermain gitar, menyanyi

Seperti biasa setelah membaca Profile dan Biodata Lee Ji Woo sekarang saatnya menuju ke seoson foto. Dan inilah Kumpulan Foto Lee Ji Woo Terbaru 2013.

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Usia Lee Ji Woo memang lebih muda di banding Hwang Mi Hee namun popularitasnya tak berbeda jauh dengannya. Ada juga artis korea yang tak kalah cantik seperti mereka seperti Kim So Eun dan Yoon Eun Hye anda dapat melihat foto fotonya melalui link berikut ini Foto Artis Korea Kim So Eun Terbaru 2013 dan juga Foto Yoon Eun Hye Artis Korea Tercantik.

Itulah Foto dan Sedikit info tentang Lee Ji Woo. Kunjungi terus blog ini karena pada postingan selanjutnya blog Foto Artis dan Model akan berbagi foto Lee Ji Woo VS Hwang Mi Hee.
thumbnail
Judul: Kumpulan Foto Lee Ji Woo Terbaru 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Korea, Model Asia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz