Foto Terbaru Efranda Stefanus 2013

Foto Terbaru Efranda Stefanus 2013 - Foto Artis dan Model. Setelah beberapa kali saya posting tentang artis korea dan juga model majalah popular, sekarang saatnya say share foto foto artis Indonesia.

Untuk kali ini saya akan share foto foto Efranda Stefanus atau mungkin lebih di kenal sebagai franda. Efranda Stefanus Artis seksi dengan wajah yang cantik dan juga manis ini tentu membuat banyak pria yang mengagung agungkan kecantikannya. oleh karena itu yang pertama mari kita lihat dulu foto foto efranda stefanus ini. Dan berikut adalah Foto Terbaru Efranda Stefanus 2013.

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Franda atau dengan nama lahirnya Efranda Stefanus adalah seorang artis, model dan pembawa acara yang lahir di Malang, Jawa Timur, pada tangga 8 Februari 1987; (umur 26 tahun.) Karir Franda bermula saat menjadi finalis MTV VJ Hunt pada tahun 2007 silam.

Profile dan Biodata Efranda Stefanus
Nama lahir : Efranda Stefanus
Nama lain : Franda
Tanggal Lahir : 8 Februari 1987 (umur 26)
Kota Kelahiran : Malang, Indonesia
Pekerjaan : Model, Presenter, Aktris
Tahun aktif : 2007 - sekarang
Agama : Kristen Protestan

Itlah Foto Terbaru Efranda Stefanus 2013 dan sedikit info tentangnnya. Lihat juga foto foto artis indonesia lainnya yang tak kalah cantik dengan Franda. Ya seperti Sherina Munaf ataupun Nina Zatulini. mereka adalah artis artis cantik Indonesia.
thumbnail
Judul: Foto Terbaru Efranda Stefanus 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz