Foto Terbaru Nina Zatulini Munaf 2013

Foto Terbaru Nina Zatulini Munaf 2013 - Foto Artis dan Model. Masih ingat dengan sinetron Arti Sahabat yang di tayangkan di Indosiar. Jika iya tentunya tidak asing lagi dengan artis yang satu ini. Namanya Adalah Nina Zatulini Munaf dan berikut adalah biodata lengkapnya.
Profile dan Biodata Nina Zatulini Munaf
Nama lahir : Shadrina Zatulini Munaf
Nama lain : Nina Zatulini, Nina
Tanggal Lahir : 22 November 1991
Kota : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Model, Bintang Iklan
Tahun aktif : 2006 - sekarang
Agama : Islam

Shadrina Zatulini Munaf atau Nina Zatulini, lahir di Jakarta, 22 November 1991; umur 21 tahun) adalah seorang pemeran Indonesia berdarah Minangkabau. Nina mengawali debutnya dengan membintangi sinetron Tarzan Cilik yang ditayangkan di RCTI.[2] Ia juga pernah bermain dalam sinetron Buku Harian Baim dan namanya mulai dikenal publik melalui sinetron Arti Sahabat di Indosiar sebagai Angel. Nina adalah lulusan SMA Negeri 70 Jakarta. Dan Berikut Adalah Foto Foto Terbaru Nina Zatulini Munaf 2013.

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Itulah Foto Foto Terbaru Nina Zatulini Munaf 2013. Jika anda suka dengan foto Nina Zatulini ini say pikir anda juga akan menyukai foto artis arti sahabat lainya seperti Cut Meyriska, Anda bisa melihat foto fotonya di Foto Cut Meyriska Terbaru.

Itu saja dulu dari saya, jangan lupa kunjungi blog Foto Artis dan Model untuk mendapatkan info dan foto Artis dari seluruh dunia. Terimakasih dan Selamat bersenang senang.
thumbnail
Judul: Foto Terbaru Nina Zatulini Munaf 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz