Foto Sandra Dewi Terbaru Wedding Dress Model

Foto Sandra Dewi Terbaru Wedding Dress Model - Foto Artis dan Model. Siapa uang tak kenal dengan artis yang satu ini, Yups Namanya adalah Sandra Dewi atau nama lengkapnya adalah Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri (Panjang Ya...)
Profile dan Biodata Sandra Dewi
Nama Popular : Sandra Dewi
Lahir : 8 Agustus 1983 (umur 29)
Kota Kelahiran : Pangkal Pinang
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2006 – sekarang
Agama : Katolik Roma
Akun Twitter : @SandraDewi88

Sandra Dewi merupakan anak sulung dari tiga bersaudara dari orang tua yang memiliki darah Pangkal Pinang, Palembang dan Tionghoa. Ia menetap di Pangkal Pinang hingga pindah ke Jakarta pada tahun 2001 untuk melanjutkan kuliah di London School Of Public Relations.

Nah untuk pertama mari kita lihat dulu Foto Foto Sandara Dewi Terbaru di bawah ini. Dan inilah foto foto sandra dewi yang cantik dengan gaun pengantinnya.

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Ada kabar yang mengejutkan dari artis yang satu ini, bahwa Sandra Dewi akan di langkahi Adiknya untuk menikah duluan. Sandra mengungkapkan bahwa keputusan adiknya menikah duluan sempat tidak disetujui keluarganya. Keluarga ingin agar ia yang naik ke pelaminan lebih dulu. Meski keduluan, Sandra mengaku sangat senang sang adik akan menikah beberapa bulan lagi. Ia pun sempat bercanda minta berlian kepada sang adik sebagai hadiah pelangkah.
“Saya minta berlian, mintanya tapi becanda,” ucapnya.
Sandra yang sudah menjomblo selama 1,5 tahun mengungkapkan, dirinya memang belum menemukan pasangan yang pas. Untuk urusan calon suami, ia memang sangat memilih

Itulah Foto Foto Sandra Dewi Terbaru Wedding Dress Model dan sedikit infi tentang Sandra Dewi. jangan lupa lihat juga foto foto artis lainya sepert Syahrini yang fotonya bisa di lihat di Foto Terbaru Syahrini 2013 dan Foto Aura Kasih yang fotonya juga bisa di lihat di Foto Aura Kasih Terbaru.
thumbnail
Judul: Foto Sandra Dewi Terbaru Wedding Dress Model
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz