Foto dan Biodata Syahrini Terbaru Terlengkap

Foto dan Biodata Syahrini Terbaru Terlengkap - Foto Artis dan Model. Mendengar nama Syahrini mungkin yang terlintas di pikiran Anda adalah Seorang artis yang nyentrik, yang sering di gosipin di berbagai stasiun TV maupun Media Online. Untuk yang pertama mari lihat dulu sekilas tentang biodata Syahrini ini.
Profile dan Biodata Syahrini
Nama Lengkap : Rini Fatimah Jaelani
Nama Pupolar : Syahrini
Tanggal Lahir : 1 Agustus 1980
Kota Kelahiran : Sukabumi, Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris
Tahun aktif : 2005 - sekarang

Syahrini (lahir di Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1980; umur 32 tahun) adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. Syahrini menjalani masa kecilnya di Sukabumi. Album perdana Syahrini adalah My Lovely yang dirilis pada 2008. Sebelum merilis album pertama, ia pernah menyanyi untuk album kompilasi film Coklat Stroberi dengan judul lagu "Tatapan Cinta".
Dan Berikut Adalah Foto Foto Syahrini Terbaru

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Syahrini sempat digosipkan sudah pernah menikah dan telah memiliki 2 anak,namun kabar ini selalu dibantahnya. Setelah berpisah duet dengan Anang,hubungan Syahrini dan Anang kian memanas dan tidak mau menyapa satu sama lain,banyak yang bilang Syahrini iri karena telah dicampakan Anang untuk mencari Ashanty. Sempat beredar foto seksi syahrini, foto syahrini merokok serta foto mesra Syahrini dengan banyak pria. Syahrini sempat digosipkan menyewa pacar sewaan karena iri dengan kemesraan Anang dan Ashanty , belakangan kabar itu dibantah dengan hadirnya pria Malaysia bernama Bubu. Apapun yang dilakukan Syahrini selalu menjadi trendsetter di masyarakat , seperti pengucapan kata jargon "Sesuatu" ,"Alhamdulilah Yah" ,"Ulala" jika ngomong mendesah "Ah Uh Ah Uh" , serta baju yang sering dipakai yaitu Kaftan serta jambul yang dipakainya saat menjamu Beckham yang sering disebut Jambul Katulistiwa . Selain itu juga sering mengungkapkan kata "Cetar Membahana badai halilintar" dan lain-lain.

Itulah Foto dan Biodata Syahrini Terbaru, semoga bisa membantu memberikan informasi yang memang Anda butuhkan. Sebelumnya saya juga sudah posting tentang artis artis cantik lainya seperti Cut Meyriska dan Aura Kasih. Jika anda berminat untuk melihat foto fotonya anda bisa mengunjung link berikut ini. untuk Cut Meyriska bisa di lihat pada postingan yang berjudul Foto Cut Meyriska Terbaru 2013 dan untuk Aura kasih Anda bisa mengunjung Kumpulan Foto Aura Kasih Terbaru.

Saya rasa cukup untuk postingan tentang Syahrini ini, Silahkan melihat lihat Foto Artis dan Model lainya yang ada di blog ini.
thumbnail
Judul: Foto dan Biodata Syahrini Terbaru Terlengkap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz