Kumpulan Foto Cut Meyriska Terbaru 2013

Kumpulan Foto Cut Meyriska Terbaru 2013 - Foto Artis dan Model. Cut Ratu Meyriska atau yang popular dengan Cut Meyriska saja adalah salah satu artis remaja indonesia yang memiliki wajah yang cantik dan manis.Anda bisa melihat foto fotonya di baian bawah postingan ini.
Nama lahir : Cut Ratu Meyriska
Nama lain : Cut Meyriska, Chika
tanggal Lahir : 26 Mei 1993 (umur 19)
kota Kelahiran : Medan,Indonesia
Pekerjaan : Artis
Tahun aktif: 2005 - sekarang
Agama : Islam

Cut Ratu Meyriska atau yang lebih dikenal sebagai Cut Meyriska (lahir di Medan, 26 Mei 1993; umur 19 tahun) adalah seorang pendatang baru di dunia sinetron Indonesia. Cut Meyriska dikenal setelah membintangi sinetron Kepompong sebagai Beverly, dan Arti Sahabat sebagai Vita. Chika, panggilan akrab Cut Meyriska, mengaku sebagai fans d'Masiv dan Harry Potter, sebelum melakoni peran dalam kedua sinetron tersebut, Chika sendiri telah sempat memainkan beberapa peran dalam sinetron yang tayang di stasiun televisi swasta seperti Suci, Cinta Maia, Cucu Menantu, dan Cinta Bunga.

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR


Itulah Kumpulan Foto Cut Meyriska Terbaru 2013, Semoga bisa mengobati rasa rindu kamu kamu yang ngefans berat sama Cut Meyriska ini. jangan lupa kunjungi terus blog Foto Artis dan Model ini untuk mendapatkan update Foto Foto Cut meyriska terbaru dan Foto foto lainya. Akhir kata cukup sekian dan terimakasih.
thumbnail
Judul: Kumpulan Foto Cut Meyriska Terbaru 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz