Foto Delia Septianti Model Majalah Popular

Foto Delia Septianti Model Majalah Popular - Foto Artis dan Model. Delia Septianti atau yang dulu di kenal denagn nama Delia Ecoutez adalah seorang Artis, penyannyi, Presenter dan juga seorang model dari Indonesia.

Profile dan Biodata Delia Septianti
Nama lahir : Delia Septianti
Nama lain : Delia "Ecoutez!"
Tanggal Lahir : 1 September 1985
Usia : 27 Tahun
Kota Kelahiran : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : pemeran, vokalis, presenter dan Model

Itu adalah sedikit profile Delia Septianti atau Delia "Ecoutez!", Artis cantik dengan sejuta talenta. Sekarang saatnya melihat Foto Foto Delia Septianti Model Majalah Popular di bawah ini

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Itulah Foto Delia Septianti Model Majalah Popular yang blog Foto Artis dan Model bagikan pada Anda semua.
Delia Septianti atau Delia "Ecoutez", mengawali karier sebagai penyanyi anak-anak sebagai anggota dari Trio Laris. Ia kembali ke industri musik pada tahun 2005 sebagai vokalis grup musik jazz Ecoutez!. Beberapa sinetron yang pernah Delia bintangi antara lain Bunga Perawan, Sampai Mati Tetap Cinta, Anak Gudang, LUV, dan Gerhana. Delia juga pernah menjadi presenter acara televisi Bakal Beken di TPI, Hilight Otomotif di TV7, Kuis Moto GP di TV7, dan presenter issu di Global TV. Dia berzodiak Virgo dan bershio Kerbau.

Sejak 16 Desember 2011, posisi Delia di Ecoutez! digantikan oleh Andrea Lee, sedangkan Delia sendiri memilih untuk ber solo-karier.

Itulah Foto dan sedikit profile tentang Delia Septianti, jangan lupa kunjungi terus blog Foto Artis dan Model ini untuk mendapatkan Foto Foto Majalah Popular Terbaru lainya Seperti Tika Suhartono yang Fotonya bisa di lihat pada link berikut ini: Foto Tika Suhartono di Majalah Popular.

Itu saja dari saya, semoga Foto Delia Septianti Model Majalah Popular di atas bisa menghibur anda semua. Akhir kata terima kasih and Enjoy.
thumbnail
Judul: Foto Delia Septianti Model Majalah Popular
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Majalah Popular, Model Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz