Kumpulan Foto Cantik Meyda Sefira Terbaru

Kumpulan Foto Cantik Meyda Sefira Terbaru - Foto Artis dan Model. Setelah sebelumnya saya post foto foto artis cantik seperti Foto Cantik Niken Anjani Terbaru, Sekarang saya akan berbagi foto foto artis cantik luar dan dalam. Nah artis cantik kali ini adalah Meyda Sefira, tau dong artis cantik ini? Jika pernah nonton Ketika Cinta Bertasbih baik yang film maupun yang sinetron pasti tau, Meyda Sefira adalah yang berperan sebagai Husna dalam film tersebut.

Meyda Sefira adalah seorang artis cantik yang lahir di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 20 Mei 1988. Mulai aktif di Dunia Hiburan Indonesia pada tahun 2009 lalu melalui audisi dalam film Ketika Cinta Bertasbih. Nah sekarang kita langsung saja lihat foto foto cantiknya di bawah ini.

Kumpulan Foto Cantik Meyda Sefira Terbaru


KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Itulah foto foto cantik Meyda Sefira, ingin melihat foto artis cantik lainya bisa dilihat disini Foto Terbaru Chacha Frederica.

Biodata  Meyda Sefira
Nama lahir : Meyda Sefira
Nama Artis : Meyda Sefira
Tanggal Lahir : 20 Mei 1988 (umur 24)
Kota kelahiran : Bandung, Indonesia
Pekerjaan : Artis
Tahun aktif : 009 - sekarang

Itulah Foto dan Biodata Artis Cantik Meyda Sefira, Jangan lupa lihat foto foto artis cantik lainya yang ada di blog ini. Saya rasa anda akan menyukainya. Itu sajan dari saya, Semoga Kumpulan Foto Cantik Meyda Sefira Terbaru bisa menyejukan hati. heheh. Ok terima kasih dan selamat berinternet.
thumbnail
Judul: Kumpulan Foto Cantik Meyda Sefira Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz