Foto Cantik Niken Anjani Terbaru 2013

Foto Cantik Niken Anjani Terbaru 2013 - Foto Artis dan Model. Banyak artis artis cantik yang terlahir dari FTV yang di tayangkan di SCTV. Selain Niken Anjani artis cantik lain yang terlahir dari FTV adalah Andrea Dian, Anda bisa melihat foto fotonya pada postingan Foto Andrea Dian Terbaru. Niken Anjani memulai karirnya pada tahun 2008 melalui FTV Aku Bukan Cinderella yang menjadi awal buat Niken Anjani memasuki dunia akting di indonesia.

Selain di Dunia Akting Niken Juga terjun ke dunia modeling. Niken Anjani lahir di Jakarta pada tanggal 18 Agustus 1987 usianya sekarang berarti 25 tahun. Nama Niken Anjani Mulai dikenal Masyarakat Indonesia setelah bermain dalam sinetron Terlanjur Cinta bersama Ririn Dwi Ariyanti.

Foto Foto Cantik Niken Anjani

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Itulah Foto Foto Cantik Niken Anjani, Semoga Anda menyukainya.Sekarang kita lihat biodata artis cantik Niken Anjani ini.
Biodata Niken Anjani
Nama lengkap : Niken Anjani
Nama lain : Niken
Tanggal Lahir : 18 Agustus 1987 (umur 25)
Kota Kelahiran : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Artis dan Model
Tahun aktif : 2008- sekarang

Nah Itulah Foto dan Biodata Niken Anjani. Jangan lupa lihat juga foto artis cantik lainya yang ada di blog ini. Foto Artis cantik yang sudah saya posting sebelumnya adalah Foto Yuki Kato Terbaru Silahkan di lihat lihat. Ok Itu saja dari saya dan Foto Cantik Niken Anjani Terbaru 2013 di atas semoga bisa menghibur Anda. Bukan Anda berinternet meamng untuk mencari hiburan? heheheh.
thumbnail
Judul: Foto Cantik Niken Anjani Terbaru 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz