Kumpulan Foto Shireen Sungkar 2013 Terbaru

Kumpulan Foto Shireen Sungkar 2013 Terbaru - Foto Artis dan Model. Setelah sebelumnya saya posting foto foto cantik Nikita Willy, lihat foto fotonya di Foto Cantik Nikita Willy Terbaru 2013 sekarang saya akan berbagi foto foto cantik Shireen Sungkar, Artis remaja yang di karuniani wajah cantik dan juga manis. Shireen Sungkar tidak hanya bagus dalam berakting, tapi kemampuannya menyanyinya bersama kakaknya Zaskia Sungkar dalam The Sister juga tak kalah bagusnya dengan berakting. Kita bahas Zaskia Sungkar dan The Sisternya dalam postingan berikutnya.

Shireen Sungkar bisa dikatakan terlahir sebagai keluarha artis, selain kakaknya Zaskia Sungkar, Ayahnya juga merupakan seorang artis, Tak heran jiah Shireen Sungkar memiliki bakat dalam dunia akting di Indonesia. Sekarang kita lihat saja dulu foto foto cantik Shireen Sungkar di bawah ini. dan berikut adalah Kumpulan Foto Shireen Sungkar 2013 Terbaru.

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Itulah Kumpulan Foto Shireen Sungkar 2013 Terbaru, sekarang lihat juga Biodata Artis cantik ini.
Profile dan Biodata Shireen Sungkar
Nama Lengkap : Shireen Sungkar
Tanggal Lahir : 28 Januari 1992 (umur 21)
Kota Kelahiran : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi
Tahun aktif : 2007 - sekarang)
Pasangan : Teuku Wisnu
Orang tua : Mark Sungkar, Fanny Bauty
Agama : Islam

Itulah Foto dan Biodata Shireen Sungkar, jangan lupa lihat juga foto foto artis cantik lainya seperti Tengku Dewi Putri dan juga artis cantik Nasya Marcella yang tak kalah cantiknya dengan Kumpulan Foto Shireen Sungkar 2013 Terbaru.
thumbnail
Judul: Kumpulan Foto Shireen Sungkar 2013 Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz