Kumpulan Foto Nabila Syakieb Cantik Terbaru 2013

Kumpulan Foto Nabila Syakieb Cantik Terbaru 2013 - Foto Artis dan Model. Kali ini saya akan kembali share artis cantik Indonesia yang cukup muda tentunya setelah sebelumnya saya share Foto Ayu Azhari kini saya akan share Foto Foto Cantik Nabila Syakieb Artis Cantik Dari Indonesia.

Nabila Syakieb mengawali karier pada tahun 199 sebagai model dengan terpilih sebagai Finalis GADIS Sampul. Mungkin anak sekarang pada kurang tau apa itu Gadis Sampul. Kalo ingin tau silahkan cari saja di google. Seperti biasanya untuk yang pertama kita lihat dulu foto fotonya Nabila Syakieb dan jika suka dengan fotonya selanjutnya kita baca info dan biodata artis cantik ini. Dan inilah Kumpulan Foto Nabila Syakieb Cantik Terbaru 2013.

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Bagaimana? Apakah Anda menyukai Kumpulan Foto Nabila Syakieb Cantik Terbaru 2013 ini?
Sekarang saatnya melihat profile dan biodata Nabila Syakieb

Profile dan Biodata Nabila Syakieb
Nama lahir : Nabila Syakieb
Tanggal Lahir : 18 November 1985 (umur 27)
Kota Kelahiran : Bogor, Indonesia
Pekerjaan : aktris, model
Tahun aktif : 1999 - sekarang
Agama : Islam

Nabila Syakieb (lahir di Bogor, Jawa Barat, 18 November 1985; umur 27 tahun) adalah seorang aktris Indonesia. Nabila adalah kakak kandung dari artis sinetron Ali Syakieb. Nabila mengawali karier sebagai model dengan terpilih sebagai Finalis GADIS Sampul 1999. Ia terjun ke dunia hiburan sejak berusia 16 tahun, saat lolos casting sinetron "Cinta SMU" sebagai Putri. Perempuan berdarah Arab ini makin dikenal saat membintangi "Anakku Bukan Anakku" yang dibintanginya bersama Roger Danuarta.

Itulah Kumpulan Foto Nabila Syakieb Cantik Terbaru 2013 dan sedikit info tentang artis cantik Nabila Syakieb. Lihat juga Foto Artis cantik sebelumnya yang saya share, Anda dapat melihatnya di postingan Foto Efranda Stefanus Terbaru.
thumbnail
Judul: Kumpulan Foto Nabila Syakieb Cantik Terbaru 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz