Kumpulan Foto Cinta Ratu Nansya Terbaru 2013

Kumpulan Foto Cinta Ratu Nansya Terbaru 2013 - Foto Artis dan Model. Halo mas bro, gimana kabarnya hari ini, Semoga baik ya. Sudah dua hari ini saya tidak posting foto foto artis cantik di blog ini, dan sekarang saya akan berbagi foto artis cantik Cinta Ratu Nansya , mungkin asing juga mendengar nama itu, ya itu wajar karena Cinta Ratu Nansya memang jarang tampil di dunia persinetronan indonesia. Nama Cinta Ratu sempat memenuhi media beberapa waktu lalu karena niatnya ingin untuk menggugat seorang produser film Kutukan Arwah Santet karena Cinta ratu yang mera terjebak melakukan adegan ranjang.

Cinta Ratu Nansya atau yang akrab di panggil dengan sebutan Cinta Ratu adalah seorang artis dan model asal Parahyangan, Kota Bandung, kelahiran 4 Januari tahun 1990. Dari pada penasaran mari kita lihat dulu foto foto cantik Cinta Ratu Nansya di bawah ini. dan inilah Kumpulan Foto Cinta Ratu Nansya Terbaru 2013

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Setelah melihat foto fotonya Cinta Ratu Nansya, yuk kita lihat biodata artis cantik ini.
Profile dan Biodata Cinta Ratu Nansya
Nama Lahir: Cinta Ratu Nansya
Nama lain ; Cinta Ratu
Tanggal Lahir : 4 Januari 1990
Kota Lahir : Bandung, Indonesia
Pekerjaan : Model, Aktris, Penyanyi
Tinggi Badan : 165cm
Berat Badan : 40kg

Itulah Foto dan Biodata Cinta Ratu Nansya, Lihat juga foto foto sebelumnya yang tidak kalah cantik seperti Donita lihat fotonya di Foto Donita Terbaru dan juga ada Shireen Sungkar lihat fotonya di Foto Shireen Sungkar Terbaru. Itu saja dari saya semoga bisa membuat kamu kamu yang yang ngefans sama Cinta Ratu Nansya ini bisa terhibur.
thumbnail
Judul: Kumpulan Foto Cinta Ratu Nansya Terbaru 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz