Kumpulan Foto Terbaru Laudya Cynthia Bella 2013

Kumpulan Foto Terbaru Laudya Cynthia Bella 2013 - Foto Artis dan Model. Karena saya masih sibuk dengan pekerjaan saya yang lain, Sekarang saya baru bisa posting tentang foto foto artis cantik dari indonesia sementara untuk artis artis cantik lainya akan saya update beberapa waktu mendatang. Artis cantik dari indonesia yang sekarang saya post bernama Laudya Cynthia Bella, saya rasa Anda sudah tau tentang artis cantik yang satu ini.

Laudya Cynthia Bella adalah seorang artis dan juga penyanyi yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Indonesia. Laudya Cynthia Bella berusia 25 tahun yang lahir di Bandung pada tanggal 24 Februari 1988. Dan memulai karirnya pada tahun 2002 hampir sama dengan dengan artis cantik Ida Ayu Kadek Devi. Nah sekarang kita lihat saja Foto Foto Terbaru Laudya Cynthia di bawah ini.

Kumpulan Foto Terbaru Laudya Cynthia Bell

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Itulah foto foto artis cantik Laudya Cynthia Bella, ya memang tidak seseksi Foto Natalie Sarah di Majalah Popular tapi untuk ukuran foto artis ini sudah lebih dari cukup.

Profile dan Biodata Laudya Cynthia Bella
Nama Lengkap : Laudya Cynthia Bella
Nama Artis : Bella
Tanggal Lahir : 24 Februari 1988 (umur 25)
Kota kelahiran : Bandung, Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, Artis
Pasangan : Chico Jericho
Tahun aktif : 2002 - Sekarang

Itulah Foto dan Biodata Laudya Cynthia Bella, jangan lupa untuk melihat foto foto artis lain yang tidak kalah cantik seperti Aurelia Devi dan juga Asmirandah. Itu saja dari saya semoga Kumpulan Foto Terbaru Laudya Cynthia Bella 2013 diatas bisa membuat Anda terhibur.Terimakasih dan Selamat Berinternet.
thumbnail
Judul: Kumpulan Foto Terbaru Laudya Cynthia Bella 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz