Foto dan Biodata Anisa ChiBi Terbaru

Foto dan Biodata Anisa ChiBi Terbaru - Foto Artis dan Model. Anisa ChiBi atau dengan nama aslinya Anisa Rahma adalah salah satu personil girls band Cherry Belle. Anisa lahir di Bandung pada tanggal 12 Oktober 1990 Usianya sekarang adalah 23 tahun. Dan pada kesempatan kali ini saya akan share Foto dan Biodata Anisa ChiBi Terbaru. Anda dapat melihat Foto Anisa ChiBi Terbaru di bawah.

Pada postingan sebelumnya sayajuga sudah share foto mantan personil Cherry Belle yaitu Aurelia Devi kamu bisa melihat fotonya pada postingan Kumpulan Foto Aurelia Devi 2013 Terbaru. Nah foto foto Anisa ChiBi Terbaru ini juga tidak kalah sama Aurelia Devi,, Baiklah dari pada penasaran kita lihat saja dulu Foto Foto Anisa ChiBi Terbaru di bawah ini. Sementara untuk Biodata Lengkap Anisa ChiBi Terbaru bias di lihat di bawah . Inilah Foto dan Biodata Anisa ChiBi Terbaru

Kumpulan Foto Anisa ChiBi Terbaru


KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Nah setelah melihat Kumpulan Foto Anisa ChiBi Terbaru di atas, kita lihat juga profile dan Biodata Artis Cantik ini. Dan inilah Biodata lengkap Anisa Chibi.
Nama Asli : Anisa Rahma
Nama Artis : Anisa Chibi
Tanggal lahir : 12 Oktober 1990
Kota kelahiran : Bandung
Tinggi : 164cm
Berat : 46kg

Nah Itulah Foto dan Biodata Anisa ChiBi Terbaru, lihat juga foto foto personil girls band cantik lainya seperti Foto Sonya Pandarmawan JKT48 Terbaru dan juga ada Kumpulan Foto Melody JKT48 Terbaru. Baiklah itu saja dari saya semoga Foto dan Biodata Anisa ChiBi Terbaru di atas bisa bermanfaat untuk kamu semua.
thumbnail
Judul: Foto dan Biodata Anisa ChiBi Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz