Kumpulan Foto Oki Setiana Dewi Terbaru

Kumpulan Foto Oki Setiana Dewi Terbaru - Foto Artis dan Model. Lagi suka sama artis artis cantik yang berjilbab, jadi bagi yang pengin lihat foto foto artis yang seksi di tunda dulu ya. heheheh. ok, kali ini saya akan share foto artis cantik Oki Setiana Dewi, artis cantik yang namanya langsung melejit bersama Medya Sefira melalui Film Ketika Cinta Bertasbih pada tahun 2009 lalu.

Oki Setiana Dewi atau yang akrab disapa Oki lahir di Batam, Kepulauan Riau pada tanggal 13 Januari 1989 usianya sekarang berarti 24 tahun. Oki Setiana Dewi memutuskan untuk berjilbab pada tahun 2005. dan sebelum berperan menjadi bintang utama dalam Film Ketika Cinta Bertasbih sebenarnya Oki sudah pernah bermain di FTV. Sekarang kita lihat saja foto foto artis cantik Oki Setiana Dewi ini.

Kumpulan Foto Oki Setiana Dewi Terbaru


KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Profile dan Biodata Oki Setiana Dewi
Nama Lengkap : Oki Setiana Dewi
Nama Artis : Oki Setiana Dewi
Tanggal Lahir : 13 Januari 1989 (umur 24)
Kota kelahiran : Batam, Indonesia
Pekerjaan : Artis, Penulis Motivator Muslimah
Tahun aktif : 2009 - sekarang

Itulah Foto dan Biodata Oki Setiana Dewi yang cantik jelita, jangan lupa lihat juga foto foto artis cantik lainya seperti Foto Terbaru Chacha Frederica yang cantik dan seksi abis. Baiklah itu saja dari saya semoga postingan Kumpulan Foto Oki Setiana Dewi Terbaru ini bisa bermanfaat untuk Anda. Akhir kata terimaksih dan selamat berburu foto artis cantik.
thumbnail
Judul: Kumpulan Foto Oki Setiana Dewi Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz