Kumpulan Foto Gisella Anastasia (Gisel Idol) 2013

Kumpulan Foto Gisella Anastasia (Gisel Idol) 2013 - Foto Artis dan Model. Setelah pada postingan sebelumnya saya share foto fto model majalah popular terbaru seperti Foto Lengkap Bibie Julius Model Majalah Popular dan juga fot model cantik Aurora Lessa, lihat fotonya pada postingan Foto Aurora Lessa di Majalah Popular 2013 sekarang saya akan share foto foto artis cantik Gisella Anastasia atau mungkin yang kita kenal dengan Gisel Idol.

Penasaran ingin ingin melihat foto foto cantik Gisel Idol? tenang saja foto fotonya sudah saya posting di bawah paragraf ini. Kalo sudah tidak sabar ingin melihatnya, yuk kita lihat barebg bareng fotonya di bawah ini. Inilah Kumpulan Foto Gisella Anastasia (Gisel Idol) 2013.

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Foto di atas adalah Kumpulan Foto Gisella Anastasia (Gisel Idol) 2013.
Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel 'Idol' (lahir di Surabaya, Jawa Timur, 16 November 1990; umur 22 tahun) adalah finalis Indonesian Idol 2008. Giselle juga merupakan salah satu sinden tamu dalam acara komedi Opera Van Java. Sekarang ia juga menjadi duta Kotex. dan Berikut adalah Biodata Gisella Anastasia
Profile dan Biodata Gisella Anastasia
Nama lahir : Gisella Anastasia
Nama lain : Gisel
Tamggal Lahir : 16 November 1990
Kota Kelahiran : Surabaya, Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi Model Presenter Akrtis Pemain sinetron
Tahun aktif : 2008 – Sekarang
thumbnail
Judul: Kumpulan Foto Gisella Anastasia (Gisel Idol) 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz