Kumpulan Foto Dhini Aminarti 2013 Terbaru

Kumpulan Foto Dhini Aminarti 2013 Terbaru - Foto Artis dan Model. Setelah beberapa hari ini saya tidak update di blog Foto Artis dan Model, karena sedang sibuk mempersiapkan website Toko Online Jual Murah, silahkan saja kunjungi websitenya bagi yang mau berbelanja murah. Sekarang disini saya akan berbagi foto artis Dhini Aminarti, untuk mas bro yang dulu pernah nonton sinetron Wulan sudah pada tau dong siapa Artis Cantik ini.

Dhini Aminarti adalah seorang artis cantik dari Indonesia yang lahir Jakarta pada tanggal 29 Mei 1983, Usia sekarang 30 tahun. biarpun sudah 30 an usianya namun foto foto masih cantik tentunya, tidak kalah dengan Ririn Dwi Ariyanti lihat foto fotonya disini Kumpulan Foto Terbaru Ririn Dwi Ariyanti. Nah kita lihat foto foto Dhini Aminarti di bawah ini.Dan Inilah Kumpulan Foto Dhini Aminarti 2013 Terbaru

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR



Setelah melihat Kumpulan Foto Dhini Aminarti 2013 Terbaru coba bandingkan dengan Kumpulan Foto Gisella Anastasia, menurut anda mana yang lebih cantik?. Nah kini saatnya mengenal Artis ini lebih jauh.
Foto dan Biodata Dhini Aminarti
Nama lengkap :Dhini Aminarti Maulana
Nama lain : Dhini Aminarti
Tanggal Lahir : 29 Mei 1983
Kota kelahiran : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 1999 - sekarang
Pasangan : Dimas Seto

Akhir tahun 2008, Dhini Aminarti terpergok berada di kawasan Puncak bersama dengan aktor Dimas Seto. Kala itu mereka menyangkal bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Namun, akhirnya Dimas Seto sempat menjelaskan bahwa mereka berdua sedang pada tahap pengenalan satu sama lain. Dhini Aminarti telah mengenal Dimas selama sembilan tahun. Pada 12 Desember 2009 Dhini menikah dengan Dimas Seto.
thumbnail
Judul: Kumpulan Foto Dhini Aminarti 2013 Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz