Kumpulan Foto Cantik Ida Ayu Kadek Devi

Kumpulan Foto Cantik Ida Ayu Kadek Devi - Foto Artis dan Model. Kadek Devie adalah seorang artis cantik dari Indonesia, Artis cantuk ini memang jarang bermain sinetron namun wajahnya lebih sering terlihat di FTV. Sudah puluhan judul FTV yang iya bintangi. Artis cantik yang mirip dengan Revalina S Tamat ini memulai karirinya di dunia hiburan Indonesia dari tahun 2003. Sudah hampir 10 tahun.

Kadek Devi terlahir di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 7 November 1985 usianya sekarang berarti 28 tahun. Sekarang kita langsung saja ke konten utama kita, ya itu Foto foto cantik Ida Ayu kadek Devi. Silahkan lihat foto foto cantiknya di bawah ini.


KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Profile dan Biodata Ida Ayu Kadek Devi
Nama lengkap : Ida Ayu Kadek Devie
Nama Artis : Kadek Devi
Tanggal Lahir : 7 November 1985 (umur 27)
Kota kelahiran : Bandung, Jawa Barat
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Artis

Nah itulah Foto dan Biodata Ida Ayu Kadek Devi, jangan lupa lihat juga foto foto artis terbaru yang sudah saya posting seperti Foto Aurelia Devi Terbaru dan juga ada artis cantik Asmirandah, lihat foto foto Asmirandah di postingan yang berjudul Kumpulan Foto Asmirandah Terbaru. Itu saja dari saya semoga Kumpulan Foto Cantik Ida Ayu Kadek Devi di atas bermanfaat untuk Anda.

thumbnail
Judul: Kumpulan Foto Cantik Ida Ayu Kadek Devi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz