Kumpulan Foto Cantik Andrea Dian Terbaru

Kumpulan Foto Cantik Andrea Dian Terbaru - Foto Artis dan Model. Jika Anda suka nonton FTV di SCTV pastilah anda tau tentang artis cantik ini, Andrea Dian namanya. Artis cantik yang sudah malang melintang di Dunia FTV ini memang di anugrahi wajah yang cantik dan juga tubuh yang seksi dan indah menurut saya.

Andrea Dian adalah seorang artis cantik yang lahir di Jakarta pada tanggal 11 April 1985, memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2004 silam.Andrea Dian mungkin jarang terlihat pada pada acara sinetron ini di karenakan Andrea Dian memang fokus untuk FTV dan layar lebar. Nah Sekarang kita langsung saja lihat foto foto cantik dan seksinya artis cantik Andrea Dian dibawah ini.

Kumpulan Foto Terbaru Andrea Dian


KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Foto di atas adalah Foto Foto Cantik Andrea Dian, Lihat juga foto foto artis cantik lainya seperti Yuki Kato yang bisa di lihat di Foto Yuki Kato Terbaru dan juga ada artis cantik lainya yang saya jamin pasti Anda suka, silahkan lihat di Foto Terbaru Laudya Cynthia Bella

Profile dan Biodata Andrea Dian
Nama Lengkap : Andrea Dian
Nama lain : Dian
Tanggal Lahir ; 11 April 1985 (umur 28)
Kota Kelahiran : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2004 - sekarang
Agama : Katolik

Itulah Foto dan Biodata Artis cantik Andrean Dian, Semoga Anda menyukainya. Terimakasih sudah berkunjung ke blog Foto Artis dan Model ini. Salam dan Selamat berinternet.
thumbnail
Judul: Kumpulan Foto Cantik Andrea Dian Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz