Foto Terbaru Putri Titian 2013

Foto Terbaru Putri Titian 2013 - Foto Artis dan Model. Putri Titian adalah seorang artis remaja yang cantik berasal dari Indonesia. Sudah pada tau dong tentunya. Putri Titian memulai karirnya melalui sinetron Sissy Ajah! pada tahun 2008 kalau gak salah. Nama Putri Titian langsung melejit dan banyak dikenal masyarakat luas karena wajahnya yang cantuk dan imut.

Artis dengan nama lahir Putri Titian Asih, biasa dipanggil Tian atau Putri Titian lahir di Palembang pada tanggal 7 April 1991. Selain bakatnya di dunia peran sinetron, ternyata Putri Titian juga mahir dalam dunia lawak. Nah sekarang kita lihat aja dulu foto foto cantik Putri Titian.

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Itulah foto fto cantik artis Putri Titian. Sekarang saatnya mengenal lebih dalam tentang artis yang memiliki wajah imut ini.
Profile dan Biodata Putri Titian.
Nama lahir : Putri Titian Asih
Nama Lain : Tian atau Putri Titian
Tanggal Lahir : 7 April 1991 (umur 22)
Kota kelahiran : Palembang, Indonesia
Tempat peristirahatan : Jakarta
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2008 - sekarang

Itulah Foto dan Sedikit Informasi Tentang Artis Cantik Putri Titian. Lihat juga artis artis cantik lainya yang sudah saya posting sebelumnya seperti Foto Terbaru Cinta Laura ada juga yang tidak kalah cantiknya seperti Foto Dhini Aminarti Terbaru. Silahkan kalau mau buka foto foto artis lainya, yang jelas semua gratis ko. heheheh. ok hari ini cukup sampai disini saya Admin blog Foto Artis dan Model ini mengucapkan Terimaksih dan Selamat berinternet ria.
thumbnail
Judul: Foto Terbaru Putri Titian 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz