Kumpulan Foto Aura Kasih Terbaru 2013

Kumpulan Foto Aura Kasih Terbaru 2013 - Foto Artis dan Model. Aura Kasih atau dengan nama lengkapnya Sanny Aura Syahrani adalah seorang artis kelahiran Bandung 23 Februari 1988. Dan berikut Adalah Profile dan Biodata Lengkap Aura Kasih.
Profile dan Bidata Aura Kasih
Nama lahir : Sanny Aura Syahrani
Tanggal Lahir : 23 Februari 1988
Kota Kelahiran : Bandung
Jenis Musik : Pop
Pekerjaan : Aktris, penyanyi
Tahun aktif : 2008 - sekarang

Aura Kasih mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung. Album perdananya ialah Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008 dengan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.

Dalam kehidupan asmaranya, Aura Kasih sempat dikabarkan dekat dengan vokalis band Samsons, Bams Samsons. Bahkan ia dianggap sebagai penyebab keretakan rumah tangga Pasha dari grup Ungu. Aura Kasih juga dikabarkan sempat berselisih dengan aktris Luna Maya akibat memperebutkan penyanyi Ariel, vokalis grup Peterpan, namun pada akhirnya kedua artis ini membantah adanya perselisihan di antara mereka. Dan Berikut Adalah Foto Foto Aura Kasih Terbaru 2013.

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Itulah Kumpulan Foto Aura Kasih Terbaru 2013. pada postingan sebelumnya saya juga sudah share foto foto Cut Meyriska yang fotonya bisa di lihat di Foto Foto Cut Meyriska Terbaru. Ada juag Wiwid Gunawan yang tampil di majalah popular fotonya juga bisa di lihat di sini Foto Wiwid Gunawan di Majalah Popular.

Saya rasa cukup untuk basa basinya, Silahkan berkeliling blog Foto Artis dan Model ini untuk melihat foto foto artis dan model lainya. Satu lagi jangan lupa kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan Foto Artis dan Model Terbaru dari seluruh dunia.
thumbnail
Judul: Kumpulan Foto Aura Kasih Terbaru 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artis Cantik Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz