Foto Wiwid Gunawan Model Majalah Popular

Foto Wiwid Gunawan Model Majalah Popular - Foto Artis dan Model. Dari sekian banyak model model majalah popular yang ada, Mungkin Nama Wiwid Gunawan lah yang paling fenomenal. Banyak orang yang tidak menyangka kalau seorang Wiwid Gunawan akan berpose sebagai model majalah popular. Tapi itulah kenyataanya. Dan menurut saya hal hal semacam itulah yang membuat majalah popular world semakin eksis di indonesia.

Wiwid Gunawan Terlahir di Bandung pada 21 Juni 1982, Rujuniarti Sapta Pertiwi atau yang lebih dikenal sebagai Wiwid Gunawan ini mantap memilih dunia akting sebagai jalan hidupnya. Debutnya yang ‘menggemparkan’ dalam film Kawin Kontrak jelas tidak akan membuat para lelaki memalingkan pandangan, belum lagi beberapa perannya di layar lebar yang lekat dengan karakter sensual.

Wiwid mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai model iklan yang meembuka peluangnya memasuki industri perfilman. “Basically, hobi aku itu akting. Jadi model iklan itu cuma iseng-iseng aja. Dengan berakting aku merasa bebas mengeksplorasi diri sendiri, mencoba memerankan karakter yang bukan cerminan diri kita sesungguhnya,” ujarnya.

Wiwid mengaku orang tuanya adalah tipe yang mengutamakan pendidikan. Tak heran, dia baru berani berbuat yang macam-macam setelah selesai kuliah. Wah!

“Macam-macam di sini itu nggak negatif, maksudnya aku lebih suka mengeksplorasi diri dalam hal seni peran. Aku ingin berbuat total terhadap hal yang aku senangi,” tandasnya.

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Sekarang bagaiman pendapat Anda tentang Foto Wiwid Gunawan di majalah Popular ini, Silahkan beri tanggapnya pada kotak komentar di bawah. Dan seperti pada postingan postingan saya sebelumnya saya akan merekomendasikan Foto Foto Model majalah populaar Lainya. nah untuk kali ini saya rekomendasikan Anda untuk melihat Foto Foto Nessie Yumiko yang fotonya bisa di lihat di Foto Nessie Yumiko Model Majalah Popular World. Untuk Akhir kata saya ucapkan banyak terimaksih dan jangan lupa kunjungi terus blog Foto Artis dan Model ini untuk mendapatkan Foto Foto Model Majlah Popular Terbaru.
thumbnail
Judul: Foto Wiwid Gunawan Model Majalah Popular
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Majalah Popular, Model Indonesia :

 
Template Seo Elite oleh Bamz