Foto Foto Steven William 2013 Terbaru

Foto Foto Steven William 2013 Terbaru - Foto Artis dan Model. Steven William Umboh atau dikenal juga sebagai Steven William atau Stefan William heheh banyak ya namanya adalah seorang artis remaja yang sudah banyak membintangi sintron di Indonesia.

Profile dan Biodata Steven William
Nama Lengkap : Steven William Umboh
Tanggal lahir : 11 Agustus 1993
Kota kelahiran : California, AS
Pekerjaan: Aktor
Tahun aktif: 2008 - sekarang
Pasangan: Ariel Tatum (sewaktu waktu dapat berubah tanpa pembeitahuan terlebih dahulu)

Steven William merupakan putra pertama dari pasangan Clinton Avery (Amerika Serikat) dan Ellen Thelma Umboh (Indonesia, Manado), dan memiliki adik perempuan bernama Jennifer Avery yang saat ini bermukim di (Australia) bersama ayah dan ibunya.

Steven William juga pernah diisukan sebagai seorang gay karena beredarnya foto-foto mirip Steven William yang sedang bermesraan dengan seorang pria. Dan menurut manajer Steven William berita tersebut sama sekali tidak benar dan foto-foto tersebut juga bukan foto Steven William.
Dan berikut adalah Foto Foto Steven William 2013 Terbaru

KLIK FOTO UNTUK MEMPERBESAR

Itulah Foto Foto Steven William 2013 Terbaru. Dan Saya yakin 90 persen Anda yang melihat foto ini adalah seorang remaja putri yang sedang ngefans dengan artis yang satu ini "Steven William". dan yang 10 persen adalah Anda seorang blogger yang sedang mencari referensi tentang Steven William atau bisa juga seorang blogger plagiat yabg ingin Copas artikel ini.

Ok karena sebagian besar besar yang melihat adalah seorang putri, saya belum bisa merekomdasikan artis artis ganteng lainya, karena ini adala Foto Artis Pria ganteng yang pertama di blog ini, maka kunjungilah terus blog Foto Artis dan Model ini untuk mendapatkan Foto Foto Steven William terbaru dan Foto Foto Artis Tampan lainya.